Sabtu, 02 Juli 2016

Download Game PC Alien Shooter 2 terbaru Super Gratis



Free Download Game Alien Shooter 2 full version - Buat pengunjung yang hobi main Game Shooter, anda tepat membuka halaman ini setelah sebelumya saya bagikan Game Age Of Empires 3 terbaru, kali ini saya akan bagikan Game tentunya seru dan menghibur yaitu Download Game Alien Shooter 2 terbaru super Gratis untuk perangkat PC atau laptop anda.

Alien Shooter 2 merupakan video Game keren kategori Shooter kelanjutan dari seri Alien shooter pertama. Game ini di publikasi kan oleh Sigma Team dan telah di rilis untuk perangkat microsoft windows, iOS, PlayStation Vita bahkan sekarang bisa di nikmati permainannya di perangkat Android.

Konsep permainan Game Alien Shooter 2


Dalam Permainan Alien Shooter 2 Pemain akan bermain sebagai seorang marinir yang bertugas untuk membersihkan sebuah laboratorium percobaan di mana perangkat teleportasi telah memungkinkan legiun asing untuk menuangkan ke dalam dunia. Pemain telah diberikan bahan peledak untuk membuka pintu tertutup ke daerah-daerah rahasia.

Mereka memiliki langkah-langkah keamanan di tempat sehingga akan ada alat tulis menara mini-gun yang tersedia untuk membawa mereka keluar. Pemerintah telah memberikan akses ke semua senjata yang paling canggih yang tersedia dengan harapan membersihkan masalah setelah menerima terlalu banyak korban dari serangan militer sebelumnya. Sebuah beban berat ditempatkan pada satu orang.

Review :


Fitur Game Alien Shooter 2

  • Bayangan Dinamis dan adanya pencahayaan (senter)
  • sekitar 10.000 monster di setiap peta.
  • fenomena alam yang menakjubkan.
  • karakter NPC.
  • Lebih dari 50 senjata.
  • lebih dari 20 gadged berguna untuk pertempuran.
  • 3 mode permainan : Kampanye , Survive dan mode Online.
  • soundtrack yang bagus.

Sekian ulasan tentang Download Game PC Alien Shooter 2 terbaru Super Gratis yang dapat saya bagikan, tentunya artikel di atas dapat menjadi referensi bagi sobat yang belum pernah memainkan Game Alien shooter 2 terbaru.

Anda telah membaca :

Judul : Download Game PC Alien Shooter 2 Super Gratis
Kategori : Game Shooter
Size : 262 MB
Untuk : Windows XP/Vista/7/8


EmoticonEmoticon